Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Kamis, 01 September 2016

MEMILIH RANGKAIAN BUNGA PAPAN UNTUK UCAPAN DUKA CITA

Bunga papan duka cita merupakan bunga yang dirangkai khusus untuk mengungkapkan perasaan simpati atas meninggalnya seseorang. Meski tak setiap hari dibutuhkan, namun bunga papan duka cita ini sangatlah penting untuk diberikan kepada keluarga yang sedang kehilangan. Memberikan bunga papan duka cita tak semudah memberikan bunga papan untuk acara lain seperti acara pernikahan, selamat, atau grand opening. Memberikan bunga papan duka cita harus mempertimbangkan berbagai tips-tips yang tepat agar makna dapat tersampaikan dengan baik dan dapat menghilangkan lara di hati keluarga yang ditinggalkan. Berikut ini merupakan tips-tips dalam memilih bunga papan duka cita.


MEMILIH BUNGA PAPAN UNTUK UCAPAN DUKA CITA


Memilih bunga papan duka cita tidak perlu semeriah bunga papan yang lainnya. Anda bisa menggunakan rangkaian bunga berwarna putih, hijau, kuning, atau ungu. Karena bunga papan untuk duka cita tak mungkin hanya digunakan satu atau dua hari, maka pakailah bunga yang terjamin kesegarannya. Karena bunga segar mampu bertahan lebih lama hingga 4-5 hari. Anda bisa menggunakan bunga krisan atau bunga daisy untuk rangkaian bunganya. Sertakan pula dedaunan hijau yang akan mempercantik tampilan bunga papan duka cita.


Selain itu, papan bunga yang digunakan bisa dilapisi sebuah kain berwarna hitam, biru, atau kuning. Jika rangkaian bunga Anda sudah terlalu ramai, maka Anda bisa menggunakan satu warna bunga papan. Tapi jika rangkaian bunga Anda tidak terlalu meriah, menggunakan dua warna pada papan bunga duka cita juga tidak ada masalah. Proporsional antara bunga dan papan harus diperhatikan. Usahakan bunga papan duka cita tidak terlalu meriah dan beraneka warna. Anda juga bisa meletakkan rangkaian bunga disekeliling papan tersebut. 


Sertakan pula kalimat ucapan yang sesuai. Untuk bunga papan duka cita, kalimat ucapan tidak boleh mengandung unsur lelucon. Anda bisa menggunakan pembuka kalimat 'Turut Berduka Cita', 'Deepest Sympathy', 'Turut Berbela Sungkawa', 'Rest In Peace', atau kalimat lain yang mewakili rasa kehilangan yang besar. Penulisan nama dalam bunga papan duka cita harus lengkap dan benar. Karena bisa saja nama tersebut merupakan nama pasaran. Jadi, tulislah nama orang yang meninggal dengan lengkap dan benar. 

Itulah beberapa tips sederhana dalam memilih bunga papan untuk duka cita dari http://karangan-bungasurabaya.blogspot.com/. Yang perlu diingat dalam memilih bunga papan duka cita adalah konsepnya yang tidak perlu terlalu meriah namun makna yang terkandung dapat tersampaikan untuk keluarga yang sedang kehilangan. Jika anda butuh bunga papan duka cita, anda membelinya di toko bunga solo, yang merupakan toko bunga online terpercaya dengan prinsip pelayanan yang ramah, responsif dan kualitas produk yang baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MEMILIH RANGKAIAN BUNGA PAPAN UNTUK UCAPAN DUKA CITA

0 komentar:

Posting Komentar