Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Selasa, 26 April 2016

Bouquet Bunga Hello Kitty Yang Unik Dan Menarik

Kreasi dalam membuat bouquet bunga memang tidak ada matinya.Terbukti di tangan para creator bouquet, menghasilkan bentuk-bentuk atau desain bouquet bunga yang lucu dan unik.Tidak hanya sampai di situ, mereka pun juga mengembangkan kemampuan membuat bouquet dengan memunculkan karakter-karakter tertentu, seperti hello kitty.Kreator bouquet ini tidak hanya menggunakan boneka hello kitty sebagai komponen dalam bouquet, tetapi juga mengkreasikan bouquet bunga kemudian dilukiskan karakter hello kitty di atasnya. Bouquet bunga hello kitty banyak sekali diminati terutama untuk kalangan wanita.Selain karena bentuknya yang menggemaskan, juga memberi kesan yang semakin indah pada bouquet bunga yang diberikan.

Bouquet bunga kombinasi boneka hello kitty

Bouquet Bunga Hello Kitty

Bouquet bunga yang satu ini banyak dipilih oleh para kreator bouquet bunga karena terbilang cukup mudah.Desain bouquet bunga yang sering digunakan untuk dikombinasikan dengan boneka hello kitty adalah desain bouquet yang bulat.Bunga yang seringkali digunakan dalam bouquetini adalah bunga mawar berwarna merah atau pink.Setelah bouquet bunga dibuat, selanjutnya siapkan boneka hello kitty dengan ukuran mini untuk letakkan di bagian atas bouquet.Cara meletakkannya pun tidak bisa sembarangan agar boneka tidak mudah jatuh.

contoh Bouquet Bunga Hello Kitty

Bouquet bunga yang terbuat dari kombinasi bunga dan boneka hello kitty ini terbilang cukup murah.Harga bouquet bunga boneka hello kitty berada pada kisaran 85 ribu sampai 250 ribuan.Harga yang bervariasi ini didasarkan pada jumlah pemakaian bunga dan tingkat kerumitan dari desain bouquet yang dipilih.

Bouquet bunga berbentuk hello kitty

gambar Bouquet Bunga Hello Kitty

Jenis bouquet bunga hello kittyyang kedua adalah bouquet bunga yang dibentuk sedemikian rupa sehingga tanpa diberi boneka hello kitty pun sudah mampu menampilkan karakter imut dan lucu hello kitty.caranya terbilang cukup mudah, dengan desain bouquet seperti yang pertama kemudian diberi efek mata, telinga, hidung, bulu hello kitty dan juga yang terpenting adalah pita di telinga. Hiasi dengan bunga mawar warna kuning dan pink soft untuk mempercantik tampilan bouquet.Untuk bouquet jenis ini memang dibanderol dengan harga yang tinggi di atas 700 ribu rupiah.

Itulah sedikit ulasan dalam blog karangan-bungasurabaya.blogspot.com mengenai bouquet bunga hello kitty yang dapat anda jadikan inspirasi untuk memilih bouquet terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bouquet Bunga Hello Kitty Yang Unik Dan Menarik

0 komentar:

Posting Komentar