Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Selasa, 26 April 2016

Jenis Jenis Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

Bunga mawar merupakan jenis tanaman bunga yang sangat indah dan dikenal dengan keelokannya yang membuat bunga ini berbeda dari bunga lainnya. Karena bunga mawar ini merupakan simbol atau lambang dari kecantikan maka bunga mawar ini juga sering dikaitkan dengan wanita. Jenis bunga mawar sangat beragam dan dapat dibedakan berdasarkan warna warnanya. Kemudian bunga jenis ini juga memiliki arti lambang yang berbeda beda. Untuk anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh mengenai jenis jenis dari bunga mawar ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Jenis Bunga Mawar Berdasarkan Warna

Jenis Jenis Bunga Mawar

Untuk spesies bunga mawar yang pertama ada bunga mawar merah yang merupakan lambang dari kecantikan serta keharmonisan. Bunga mawar merah ini juga dianggap sebagai cinta sejati. Kemudian ada jenis bunga mawar berwarna putih yang merupakan lambang dari kesetiaan, kesucian, dan kelembutan. Bunga mawar warna putih ini dapat membawa ketenangan dan kedamaian hati.

Jenis Jenis Bunga Mawar terindah

Kemudian untuk jenis bunga mawar berikutnya ada mawar berwarna pink yang merupakan lambang dari kasih sayang, kekaguman, dan kelembutan. Bunga mawar berwarna pink ini sangat menggoda dan terlihat menggemaskan. Kemudian ada jenis bunga mawar berwarna kuning yang merupakan lambang dari persahabatan, kegembiraan, dan juga kenangan.

gambar Jenis Jenis Bunga Mawar terindah


Dan ada juga varietas bunga mawar berwarna jingga yang merupakan lambang dari keseriusan, cinta yang bergejolak, dan kekaguman. Ada juga bunga mawar peach yang merupakan lambang dari kedekatan, cinta manis, serta kekaguman. Kemudian bunga mawar ungu yang memiliki arti cinta pada pandangan pertama. Untuk bunga mawar berwarna biru merupakan lambang dari sebuah misteri. Untuk bunga mawar berwarna hijau merupakan lambang dari ketenangan baik secara lahir maupun batin. Untuk mawar berwarna merah hati merupakan lambang dari kecantikan.

Itulah beberapa informasi dalam blog karangan-bungasurabaya.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari jenis bunga mawar. Kini anda pun dapat memilih jenis jenis bunga mawar dengan warna yang sesuai dengan anda dan pada setiap jenis mawar memiliki arti yang berbeda beda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Jenis Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya

0 komentar:

Posting Komentar