Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Selasa, 07 Maret 2017

Contoh Kue Ulang Tahun Berbentuk Hewan dan Kartun Favorit

Hiasan Hewan Membuat Kue Ulang Tahun Jadi Lucu
Tidak sedikit anak-anak yang tertarik pada dunia binatang karena keanekaragaman jenis hewan dan keunikan sifat, tingkah, dan perilakunya masing-masing. Apalagi jika hewannya mempunyai bentuk yang lucu seperti monyet, singa, jerapah, dll. Jadi akan sangat unik bila hewan-hewan ini yang menjadi dekorasi ulang tahun si anak. Karena kelucuan binatang akan menjadikan anak yang berulang tahun menjadi senang.

1. Kue Tart Ulang Tahun Berhiaskan Hewan Laut
Dengan warna kue yang biru yang menggambarkan laut yang merupakan habitat ikan, bintang laut, kepiting, kuda laut, dan lain-lain.  

2. Cake Ulang Tahun Berbentuk Landak Mini
Bentuknya yang mirip dengan landak mini yang asli, membuatnya menjadi kue ulang tahun yang lucu. Kuenya dibuat sangat teliti hingga bentuk durinya juga ada. Tapi tidak usah khawatir dengan durinya, karena dapat dimakan kok, tidak seperti landak yang asli.

Kartun-Kartun Favorit dalam Kue Ulang Tahun Anak Laki-Laki maupun Perempuan
Seperti anime, kartun juga adalah media hiburan yang digemari banyak anak laki-laki maupun perempuan di seluruh dunia. Sehingga mengkreasikan semua karakter kartun ke dalam kue ulang tahun merupakan pilihan yang bisa digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun sang anak.

1. Kue Tart Kotak, Spongebob Kotak
Kue tart yang berbentuk kotak cocok sekali jika didekorasi dengan karakter spongebob. Jadi pas sekali jika salah satu karakter kartun sangat terkenal ini dijadikan menjadi kue ulang tahun untuk anak sekitar umur 5 – 10 tahun.

2. Domba dalam Kue Ulang Tahun Anak
Memangnya enak kue ulang tahun rasa domba? Haha, ya pasti tidak dong. Domba yang dimaksud yaitu Shaun the Sheep, karakter kartun yang populer di kalangan anak-anak Indonesia. Selain itu, kue tart tersebut juga dihias dengan hiasan yang menyerupai peternakan tempat tinggal Shaun the Sheep. Anak-anak kecil yang berulang tahun tentu akan senang jika kuenya berdekorasi Shaun the Sheep.


Itulah beberapa kue ulang tahun anak yang berbentuk hewan atau kartun favorit. sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Kue Ulang Tahun Berbentuk Hewan dan Kartun Favorit

0 komentar:

Posting Komentar