Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Senin, 06 Maret 2017

5 Jenis Bunga Terindah Di Dunia

Bunga adalah tanaman hias yang dibutuhkan hampir setiap orang. Selain itu, tumbuhan ini juga dapat difungsikan untuk membuktikan rasa kasih sayang seseorang terhadap orang yang disayangi. Seperti yang anda ketahui ada banyak sekali jenis bunga yang tumbuh di dunia sehingga ingin menjadi buruan setiap orang untuk dibudidayakan.

1. Bunga Mawar Pink
Bunga mawar mempunyai lebih dari 2830 spesies dengan berbagai warna diantaranya, merah, putih, pink, kuning, orange, dan hijau. Nama bunga mawar ini tentu sudah tidak asing lagi. Karena, bunga mawar sangat mudah ditemukan di wilayah Asia, salah satunya Indonesia.
Selain di Indonesia, bunga mawar juga populer di beberapa negara di dunia diantaranya Amerika Selatan, Eropa, dan Afrika. Untuk dapat menanam bunga mawar tidak mudah, diperlukan skil tanam dan cara perawatan yang baik.
Keunikan bunga mawar ini yaitu bunga seketika dapat bisa mengeluarkan bau wangi yang sangat sedap. Hal tersebut yang menjadikan para pecinta bunga memilih mawar sebagai hiasan halaman rumah. Selain itu, hasil penelitian menyatakan bahwa bunga mawar mempunyai vitamin C.

2. Bunga Hydrangea
Bunga hydrangea adalah tanaman yang hidup bebas di wilayah Asia terutama Filipina. Bunga hydrangea adalah salah satu tumbuhan langka di negara Asia. Keunggulan bunga yang satu ini adalah pada satu tangkai bunga terdapat banyak bunga dengan bentuk yang sama dan berwarna hijau mint dan biru hijau. Bunga hydrangea bisa tumbuh mencapai lebih dari 3 meter dari dalam tanah. Bunga ini juga dapat digunakan sebagai perawatan wajah.

3. Bunga Cherry Blossom
Bunga cherry blossom atau yang lebih dikenal dengan nama bunga sakura adala bunga nasional Jepang yang mekar di musim semi. Sakura bisa ditemukan di mana saja di Jepang. Bagi masyarakat Jepang, bunga sakura adalah sebuah tanda yang biasanya dihubungkan dengan wanita, kematian, dan kehidupan bahkan menjadi tanda ikatan antar sesama, keberanian, kegembiraan dan kesedihan.

4. Bunga Viola
Bunga viola atau lebih dikenal dengan nama bunga violet. Bunga viola terdiri dari 600 spesies viola yang bisa ditemukan di bumi bagian Utara.

5. Bunga Makro

Bunga makro memiliki warna yang beraneka ragam. Namun, ada fakta menarik tentang bunga makro yaitu kepalanya yang besar. Bunga makro tumbuh dengan tinggi maksimal sampai 2,5 meter dengan kepalanya yang besar tersebut. Jika anda belum pernah melihat bunga makro, anda dapat menemukan bunga ini di wilayah sub-tropis salah satunya adalah negara Jepang.

Itulah beberapa bunga terindah di dunia, sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Jenis Bunga Terindah Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar