Bebagai Macam Contoh Model Karangan Bunga yang banyak di minati masyarakat

Jumat, 22 April 2016

Aneka Ragam Contoh Standing Flower Untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan momen sacral yang dilaksanakan dengan penuh persiapan sebelumnya.Momen berbahagia ini tidak ingin dilewatkan hanya dengan acara yang biasa saja.perlu suatu yang menarik sehingga mampu memberi kesan membekas baik bagi mempelai, keluarga, maupun para tamu undangan. Dengan demikian mempelai pengantin akan merasakan sebuah kepuasan batin tersendiri. Salah satu komponen dalam pernikahan yang penting untuk menambah kesan menarik pada pesta pernikahan adalah keberadaan standing flower. Memang tidak semua pesta pernikahan harus menggunakan standing flower, hanya saja penggunaan standing flower sebagai penghias ruang pesta dijamin membuat suasana pesta semakin hikmat. Berikut ada beberapa contoh standing flower yang dapat anda pilih sesuai dengan konsep pernikahan yang anda gunakan.

Memilih standing flower terbaik

Contoh Standing Flower

Standing flower dapat diartikan sebagai sebuah rangkaian atau karangan bunga yang dapat diberdirikan dan dapat dipindah sesuai dengan kebutuhan.standing flower dapat disangga dengan besi atau kayu yang telah didesain secara khusus. Bentuk standing flower sebenarnya beragam sesuai dengan keinginan.Konsep dari standing flower sebenarnya tidak jauh berbeda dengan table flower, hanya saja jika table flower hanya bisa diletakkan di meja-meja sementara standing flower dapat ditempatkan dimana saja tanpa perlu meja dan sejenisnya lagi.

Contoh Standing Flower pernikahan

Rangkaian bunga standing flower pun dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan konsep pernikahan yang dipakai oleh mempelai.Jika anda belum mendapat inspirasi, maka anda dapat melihat contoh standing floweryang biasanya disediakan dalam bentuk catalog oleh para penyedia jasa pembuatan standing flower ini.dengan demikian anda dapat menentukan bentuk standing flower beserta isian bunganya seperti yang anda harapkan.

Simak Juga Beberapa jenis bunga terbaik untuk Hand Bouquet

Penempatan standing flower di area pesta pernikahan

model Standing Flower pernikahan

Untuk penempatannya, standing flower seringkali ditempatkan pada bagian depan atau gerbang pesta pernikahan. Selain itu di beberapa spot pernikahan juga diberi standing flower untuk mempermanis tampilan ruang pesta. Di bagian podium mempelai juga perlu diberi standing flower agar kecantikan mempelai wanita semakin lengkap.


model Standing Flower ulang tahun

Itulah sedikit pembahasan mengenai standing flower untuk pernikahan anda yang dapat disajikan dalam blog karangan-bungasurabaya.blogspot.com .gunakan sample contoh standing flower yang menarik agar konsep pernikahan anda semakin mengesankan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Ragam Contoh Standing Flower Untuk Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar